Diklaim Sepakat Gabung ke Persib, Ini Jawaban Eks Striker Timnas U-19


MUCHLIS Hadi Ning Syaifulloh diakui manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) secara lisan sudah sepakat gabung dengan skuat Maung Bandung. Mantan striker timnas Indonesia U-19 itu dijadwalkan akan segera ke Bandung untuk merampungkan kesepakatan kontrak.
Kabar yang beredar menyebutkan, jika tak ada halangan, Muchlis Hadi kemungkinan besar akan diumumkan secara resmi sebagai anggota baru skuat Maung Bandung pada Jumat (02/02/2018) atau Sabtu (03/02/2018).
Meski Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim sudah menyebutkan namanya sebagai salah satu dari dua pemain yang telah sepakat gabung. Tapi pemain yang satu angkatan dengan Evan Dimas Darmono di skuat Timnas U-19 tersebut, masih malu-malu untuk menegaskan bahwa dirinya sudah secara lisan sepakat gabung.
"Saya no comment dulu. Nanti saja kalau semuanya sudah pasti, biar enak bicaranya," ujar Muchlis seperti dilansir bola.com, Rabu (31/01/2018).
Sebelumnya, Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim menyebut nama Muchlis Hadi dan Ghozali Muharam Siregar sebagai pemain yang telah sepakat gabung. Sebenarnya total ada enam nama pemain yang direkomendasikan Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez, namun baru Muchlis Hadi dan Ghozali yang telah sepakat.
"Dari enam yang diajukan, baru dua pemain yang mau tanda tangan kontrak dengan Persib, yaitu Ghozali dan Muchlis," ungkap Zainuri seperti dilansir bola.com, Rabu (31/01/2018).
Perombakan pemain yang tergolong 'ekstrem' ini dilakukan Gomez pascakegagalan Persib di turnamen Piala Presiden 2018. Gomez melihat ada banyak persolan yang harus dibenahi dari Persib. Sebab selain kualitas teknik bermain, Gomez pun menyoroti mentalitas para pemain Persib di turnamen pra-musim tersebut.

Sumber : Uc News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==