Supardi Hengkang? Tak Terlihat Dalam Sesi Latihan Kedua Persib, Begini Penjelasan Herrie


Persib Bandung menggelar latihan kedua usai libur, di lapangan Sesko AD, kota Bandung, Rabu 31 Januari 2018. Namun beberapa pemain belum terlihat bergabung bersama tim. Seperti Victor Igbonefo, Michael Essien dan gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. Selain itu full back Maung Bandung Supardi Nasir juga tak terlihat di latihan tersebut.

Lantas beberapa spekulasi pun bermunculan terkait absennya Supardi. Mungkinkan Supardi ikut hengkang terkait tekanan Bobotoh yang meminta Manajemen Persib untuk melakukan perombakan besar-besaran akibat kegagalan Persib di Piala Presiden 2018. Sebagian Bobotoh meminta agar para pemain yang sudah berumur untuk dilepas.
Namun kabar itu pun ditepis oleh asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan, dilansir dari situs resmi Persib.co.id (31/12018), Herrie menjelaskan bahwa beberapa pemain yang tidak mengikuti latihan dikarenakan cedera, sedangkan Supardi Nasir absen dikarenakan urusan keluarga.
"Untuk Supardi, yang bersangkutan sudah meminta izin untuk menemani istrinya berobat, sedangkan yang lain memang sedang cedera," ucap Herrie yang dikutip Persib.co.id (31/1/2018).
Namun menurut Herrie, mereka yang berhalangan hadir tetap mendapatkan tugas untuk tetap menjaga kebugaran dan perkembangan cederanya.
"Mereka akan tetap dipantau bagaimana perkembangannya," kata asisten pelatih tersebut menambahkan.
Sumber UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==